Gerakan Spirit Pancasila Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu

JAKARTA - Gerakan Spirit Pancasila menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu. Kelompok yang dipimpin Guruh Sukarno Putra itu mengundang anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Jakarta.

''Kami ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak. Mereka tunas harapan bangsa yang patut mendapatkan perhatian serius dan kasih sayang kita semua,'' kata Guruh Sukarno Putra saat membuka acara.

Menurut dia, Ramadhan merupakan momentum membuka kesadaran spiritual. ''Merasakan kehadiran dan kedekatan Allah di dalam diri kita,'' kata Guruh di acara yang bertempat di Hing Puri Fatmawati.

Pada kesempatan itu, Guruh sempat menyinggung situasi nasional. Bertepatan dengan 1 Oktober, kata dia, saat ini terjadi saling curiga. ''Bersandar kesadaran spiritual, keadaan seperti dulu jangan sampai terjadi lagi,'' katanya.

Pada kesempatan yang sama, Guruh juga meresmikan lembaga bantuan hukum Gabungan Senior Pengacara (GSP). Firma hukum itu didirikan bersama pengacara senior dan berkantor di gedung pengurus pusat GSP di Jl Wijaya 1/381 A, Jakarta Selatan.

1 comment:

Anonymous said...

mari kita sama-sama belajar Pancasila, biar bangsa ini ga susah terus!!!